Ahad 11 Feb 2018 17:03 WIB

Geng Motor Depok Kembali Berbuat Onar

Pelaku mencuri makanan ringan di warung sembako.

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Ani Nursalikah
Geng Motor (Ilustrasi)
Foto: Republika/Mardiah
Geng Motor (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Warga geram melihat puluhan anggota geng motor berbuat onar dengan melempari botol ke rumah warga di Kampung Lio Hek, Kota Depok, Ahad (11/2) dini hari.

Dari puluhan anggota geng motor yang akhirnya diketahui bernama Geng Motor Bambu Kuning, warga berhasil menangkap tiga orang beserta satu kendaraan Honda Supra X hitam. Ketiga anggota geng motor tersebut masih berusia remaja yakni K (15 tahun), W (14), dan M (16).

"Ketiganya jatuh dari motor saat dikejar warga," kata Sulaiman, anggota Pokdarkamtibmas Subsektor 78 Mampang, Depok.

Ketiga pelaku kemudian diserahkan ke anggota patroli Polsek Pancoran Mas yang datang ke lokasi kejadian. "Ketiga pelaku serta barang bukti Honda Supra X hitam sudah di Polsek Pancoran dan proses masih dalam penyelidikan," ujar Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Roni Agus Wowor.

Roni mengatakan, para pelaku mengaku baru saja mencuri jajanan ringan di warung sembako di daerah Pasir Putih, Depok. "Pelaku mengaku kelompoknya beraksi bersama geng motor Tugu Macan. Mereka langsung kabur usai mengambil lima jajanan ciki di toko sembako. Pada saat kejadian pemilik toko sembako hanya diam saja," jelas Roni.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement