Jumat 09 Feb 2018 10:26 WIB

Sandiaga Minta 44 Pengusaha Kadin Jadi Mentor OK OCE

Program OK OCE sudah dijalankan di 44 kecamatan.

Rep: Sri Handayani/ Red: Teguh Firmansyah
Sandiaga Uno
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Sandiaga Uno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno meminta keterlibatan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) DKI Jakarta dalam program One Kecamatan One Center of Enterpreneurship (OK OCE). Ia meminta organisasi tersebut menyiapkan 44 pengusaha untuk menjadi mentor.

"Kalau boleh Mas Eddy (Ketua Umum Kadin DKI Eddy Kuntadi), saya minta untuk awal tahun ini, 44 pengusaha sukses Kadin sebagai mentor, sebagai trainer," kata Sandiaga dalam acara coffee morning bersama Kadin DKI di Balai Agung, Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (9/2).

Sandiaga mengatakan program OK OCE saat ini sudah dijalankan di 44 kecamatan di DKI. Ia ingin para pengusaha Kadin berbagi pengalaman dengan para anggota OK OCE di tiap kecamatan. Mereka diminta untuk memberikan pelatihan dan arahan setiap pekan.

"Setiap minggu bisa memberikan arahan, bisa memberikan pelatihan, bisa memberikan akses, bisa berbagi pengalaman, bisa membangun juga networking," ujar dia.

 

Baca juga, 4.230 Orang Sudah Daftar OK OCE.

 

Acara coffee morning dengan Kadin pagi ini diikuti oleh puluhan anggoat Kadin DKI. Kegiatan itu juga dihadiri oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Tinia Budiati, Kepala Dinas Ketenagakerjaan Priyono, dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Eddy Junaedi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement