Kamis 25 Jan 2018 18:33 WIB

Sambut Hari Pers, MES Gelar Festival Gambiran

Acara ini bertujuan menarik minat masyarakat yang ingin bergabung dengan MES.

Masyarakat Ekonomi Syariah (MES)
Foto: MES
Masyarakat Ekonomi Syariah (MES)

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Menyambut Hari Pers Nasional (HPN) tahun ini, Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) wilayah DIY akan menggelar Festival Gambiran di kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) DIY di Jalan Gambiran Umbulharjo, Yogyakarta, pada Ahad (4/2). 

Pada acara tersebut akan digelar di antaranya senam sehat dan menyenangkan, festival kuliner dan produk halal, pojok MES, launching Kartu MES DIY, dan MES senang berbagi. Selain itu akan digelar juga festival foodtruck KMF, pentas tari dan budaya, atraksi seni, fashion on the street, perempuan memotret, festival produk coklat, pesta durian, seniman peduli, kids marching band, mengenal hewan, dan mengenal produk syariah.

Ketua Bidang Humas dan Kelembagaan MES wilayah DIY, Taufik Ridwan, mengungkapkan dalam festival kuliner nanti akan dijual produk-produk halal dan herbal. "Acara nanti akan menjadi surga belanja halal sehingga para pemerhati produk halal akan bisa ditemui di lokasi," kata Taufik dalam siaran persnya, Kamis (25/1).

Sementara itu, program kartu anggota MES nantinya dapat digunakan di merchant-merchant yang telah bekerja sama dengan MES wilayah DIY. "Acara ini bertujuan untuk menarik minat masyarakat yang ingin bergabung dengan MES wilayah DIY," katanya.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement