Kamis 25 Jan 2018 13:26 WIB

Sebuah Mobil Ringsek Tertabrak Batara Kresna

Beruntung dalam kecelakaan tersebut tak ada korban jiwa.

Rep: Andrian Saputra/ Red: Endro Yuwanto
Lintasan kereta api (ilustrasi)
Foto: news352.lu
Lintasan kereta api (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,  SOLO -- Sebuah mobil jenis city car Toyota Agya rusak parah setelah tertabrak kereta pariwisata Batara Kresna di Jalan Slamet Riyadi pada Kamis (25/1) pagi. Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB.

Kasatlantas Polresta Solo Kompol Imam Syafii mengatakan, kecelakaan terjadi saat mobil Agya berwarna putih dengan plat nomor AD 7296 XXD yang melaju dari  arah timur hendak berbelok ke kiri. Saat bersamaan muncul dari barat kereta wisata Batara Kresna. Kecelakaan pun tak dapat dihindarkan.

"Memang jam segitu Slamet Riyadi masih diberlakukan contra flow artinya bisa untuk dua jalur. Sepertinya pengendara tidak memperhatikan saat berbelok dari arah barat," kata Imam.

Mobil tersebut pun ringsek setelah tertabrak. Beruntung dalam kecelakaan tersebut tak ada korban jiwa. Sementara, pengemudi mobil yakni Intan Ayu Kusuma Pratiwi tak sadarkan diri.

Tim tanggap darurat dari kepolisian dan SAR Solo langsung mengevakuasi korban yang tak sadarkan diri. Saat ini korban dirawat di RS PKU Muhammadiyah Surakarta. "Korban tadi terjepit sudah dievakuasi tapi tak mengalami luka-luka berat," kata Imam.

Kejadian tersebut sempat membuat lalu lintas Jalan Slamet Riyadi mengalami kemacetan. Warga berkerumun untuk melihat lokasi kejadian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement