Jumat 19 Jan 2018 16:47 WIB

Bergurau dengan Teman, Siswa Tewas Tertabrak Transjakarta

Pihak kepolisian kini sedang mengumpulkan keterangan saksi dan juga keluarga korban.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Endro Yuwanto
Korban tewas (ilustrasi)
Foto: www.metro.co.uk
Korban tewas (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang siswa kelas 8 SMPN 238 Duren Tiga, Jakarta Selatan, bernama Fikri (12 tahun) tewas tertabrak bus Transjakarta lantaran ia sedang becanda dengan temannya.

Menurut keterangan dari sopir bus Transjakarta Jahuria, ia sedang mengemudi busnya dalam kecepatan 40 hingga 50 kilometer per jam. Lalu tiba-tiba saja terdengar suara benturan keras dari bagian depan bus. Korban pun sudah dalam kondisi tewas dengan kondisi kepala pecah.

"Setibanya di TKP, tiba-tiba terdengar bunyi kencang dari bodi depan sebelah kanan bus," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto saat dikonfirmasi, Jumat (19/1).

Adapun mengenai informasi korban sedang becanda, kata Mardiaz, merupakan keterangan dari masyarakat setempat. "Korban Fikri bersama seorang temannya sedang bercanda dan kejar-kejaran di sekitar TKP," kata dia.

Mardiaz melanjutkan, pihak kepolisian kini sedang mengumpulkan keterangan saksi-saksi juga keluarga korban. Kasus kecelakaan itu kini ditangani oleh Laka Lantas Polda Metro Jaya.

Sebelumnya diberitakan, Seorang siswa kelas 8 SMP 238 Duren Tiga, tewas tertabrak bus Transjakarta di Jalan Buncit Raya, Kalibata, Jakarta Selatan. Korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) oleh unit laka Polda Metro Jaya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement