Sabtu 13 Jan 2018 15:35 WIB

Mobil Daihatsu Terios Tertabrak Kereta, Dua Tewas

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Teguh Firmansyah
Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Arif Pribadi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah mobil Daihatus tertabrak kereta api di wilayah Pindok Ranji, Ciputat Timur, Tangerang  Selatan.  Enam penumpang menjadi korban, dua di antaranya tewas.

Kasat Reskrim Tangerang Selatan AKP Ahmad Alexander membenarkan kejadian tersebut, dan para korban sudah dibawa ke RS Prapatan Duren. "Betul, kecelakaan terjadi di perlintasan kereta api Kampung Pladen, Ciputat Timur, Tangsel," kata dia saat dikonfirmasi, Sabtu (13/1).

Kejadian tersebut berawal ketika mobil Daihatsu Terios yang berisi enam penumpang, menyeberangi perlintasan kereta api. Namun, kereta api batu bara Jakarta-Merak melintas dan menabrak mobil tersebut.

Alex mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 04.00 WIB, dengan Nopol mobil Daihatsu Terios berwarna hitam, B 1389 QKC. "Mobil terpental cukup jauh hingga kebon warna yang ada di seberangnya," papar dia.

"Dua orang kondisinya kritis, dua lagi mengalami luka-luka tapi dalam keadaan sadar. Kami sedang dalami kronologi lebih lanjutnya," tutur Alex.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement