Rabu 10 Jan 2018 18:00 WIB

Istri: Ade Komaruddin tidak Jatuh di Kamar Mandi

Rep: Ali Mansur/ Red: Bayu Hermawan
Politisi Partai Golkar Ade Komarudin
Foto: Republika/Prayogi
Politisi Partai Golkar Ade Komarudin

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Politikus Golkar sekeligus mantan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Ade Komarudin tengah di rawat di RSPAD. Sebelumnya beredar kabar di media sosial, bahwa Ade Komaruddin dikabarkan jatuh dari kamar mandi. Namun berita itu dibantah oleh istrinya, Netty Marliza.

"Enggak jatuh dari kamar mandi. Bahkan sebelum ke Rumah Sakit bapak minta gosok gigi dan dia lakukan sendiri," ujar Netty, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (10/1).

Setibanya di RSAPD Ade Komaruddin sempat jatuh pingsan. Kemudian pihak medis memutuskan untuk mengambil tindakan operasi. Netty menyampaikan, saat ini suaminya tengah menjalani pemulihan. Dia berharap, suaminya tidak mengalami hal tidak diinginkan, serta segera diberi kesembuhan.

(Baca: Ade Komarudin Alami Pendarahan Otak)

Sementara itu, Politikus Golkar, Hetifah Sjaifudian berharap koleganya tersebut segera ditangani dengan baik. Sehingga, kata Hetifah, Ade Komaruddin dapat pulih dan dapat beraktivitas seperti sedia kala. "Semoga bisa segera ditangani dgn baik dan pilih seperti sedia kala," harap Senator kelahiran Bandung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement