Selasa 02 Jan 2018 12:26 WIB

Gubernur Bali Ajak PNS Layani Masyarakat Lebih Baik

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Andi Nur Aminah
Gubernur Bali Made Mangku Pastika
Foto: Republika
Gubernur Bali Made Mangku Pastika

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Gubernur Provinsi Bali, Made Mangku Pastika mengajak segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam jajaran pemerintahannya untuk memantapkan resolusi 2018. Pastika berpesan abdi negara untuk mengembang tugas melayani masyarakat menjadi lebih baik lagi. "Mari kita membulatkan tekad melayani masyarakat lebih baik di masa mendatang," katanya, Selasa (2/1).

Tahun ini merupakan tahun terakhir mantan Kapolda Bali tersebut menjabat sebagai gubernur. Bali akan menggelar pemilihan gubernur (Pilgub) 2018 setelah Pastika memimpin selama dua periode atau hampir 10 tahun.

Pastika mengimbau seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan pemerintah Provinsi Bali untuk mengevaluasi pekerjaan sepanjang 2017. Ia memberi penghargaan kepada seluruh pejabat dan pegawau yang bersama-sama mengembang tugas menyejahterakan masyarakat.

"Kita bekerja bahu membahu selama setahun terakhir dan ini merupakan tahun terakhir saya. Saya berterima kasih kepada semua yang telah bersama membangun Bali," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement