Senin 01 Jan 2018 16:42 WIB

Dedi Mulyadi Ajak Keluarganya Berkunjung ke Rumah Demiz

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Israr Itah
Ketua DPD Partai Golkar Jabar Dedi Mulyadi (ketiga kanan) mengajak anak dan isterinya berkunjung ke rumah dinas Deddy Mizwar di  Cimbuleuit, Kota Bandung, Senin (1/1).
Foto: Istimewa
Ketua DPD Partai Golkar Jabar Dedi Mulyadi (ketiga kanan) mengajak anak dan isterinya berkunjung ke rumah dinas Deddy Mizwar di Cimbuleuit, Kota Bandung, Senin (1/1).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Libur tahun baru pada Senin (1/1) dimanfaatkan politisi Dedi Mulyadi berkunjung ke rumah dinas Deddy Mizwar di Jalan Rancabentang, Cimbuleuit, Kota Bandung. Ketua DPD Partai Golkar Jabar itu mengajak isteri dan dua orang anaknya ikut serta.

Menurut Dedi, ia berkunjung ke rumah dinas bukan hanya ingin bertemu dengan Deddy Mizwar, melainkan juga dengan keluarganya.

"Sekarang, tinggal bikin arisan. Kalau sudah bertemu dengan keluarganya, ini komitmennya hati. Tak akan terpengaruh urusan politik," ujar Dedi kepada wartawan.

Dedi mengatakan, pertemuan tersebut membahas berbagai hal dan bercerita tentang keluarga. Yakni, mulai tentang anak dan cucu sampai cerita tentang sayur asem.

"Ini pertemuan santai, keluarga. Kalau bicara politik oleh partai masing-masing saja," katanya.

Untuk urusan Pilgub Jabar, menurut Dedi, ia tak akan susah-susah. Karena, hanya memilih D1 dan D2. Ia menilai chemistry keduanya sudah baik dengan namanya yang kembar. Begitu juga terkait anak, Deddy Mizwar memiliki anak yang menjadi tentara begitu juga dirinya, anaknya ada yang tertarik menjadi Akpol.

"Istri saya dan istri Pak Demiz juga sama-sama keturunan Cianjur-Purwakarta. Tapi yang beda Pak Demiz sudah menuju dunia putih, saya putih masih berpikir," kata Dedi berkelakar.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement