Senin 01 Jan 2018 16:37 WIB

Dedi Mulyadi Ajak Keluarganya Silaturahim ke Deddy Mizwar

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Indira Rezkisari
 Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat Dedi Mulyadi mendatangi kantor DPP Partai GOlkar di Jakarta, Rabu (06/12).
Foto: Republika/Iman Firmansyah
Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat Dedi Mulyadi mendatangi kantor DPP Partai GOlkar di Jakarta, Rabu (06/12).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Libur tahun baru, Senin (1/1), tak disia-siakan oleh politikus Dedi Mulyadi. Ketua DPD Golkar Jabar itu mengajak istri dan dua orang anaknya berkunjung ke rumah dinas Deddy Mizwar di Jalan Rancabentang, Cimbuleuit, Kota Bandung.

Menurut Dedi Mulyadi, ia berkunjung ke rumah dinas bukan hanya ingin bertemu dengan Deddy Mizwar tapi juga ingin bertemu dengan keluarganya. "Sekarang, tinggal bikin arisan. Kalau sudah bertemu dengan keluarganya, ini komitmennya hati. Tak akan terpengaruh urusan politik," ujar Dedi Mulyadi kepada wartawan.

Dedi Mulyadi mengatakan, pertemuan tersebut membahas berbagai hal dan bercerita tentang keluarga. Yakni, bercerita dari mulai tentang anak dan cucu sampai cerita tentang sayur asem.

"Ini pertemuan santai, keluarga. Kalau bicara politik oleh partai masing-masing saja," katanya.

Untuk urusan Pilgub, menurut Dedi Mulyadi, ia tak akan susah-susah. Karena, hanya memilih D1 dan D2. Terkait chemistry, menurut Dedi Mulyadi, dari namanya saja sudah kembar. Begitu juga terkait anak, Deddy Mizwar memiliki anak yang menjadi tentara begitu juga dirinya, anaknya ada yang tertarik masuk Akpol.

"Istri saya dan istri Pak Demiz juga sama-sama keturunan Cianjur-Purwakarta. Tapi yang beda Pak Demiz, sudah menuju dunia putih saya putih masih berpikir," kata Dedi Mulyadi berkelakar.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement