Ahad 31 Dec 2017 22:04 WIB

Menteri Siti Nurbaya Gelar Pengajian di Pergantian Tahun

Rep: Debby Sutrisno/ Red: Agung Sasongko
akun resmi Instagram Kementerian KLHK @kementerianlhk, Siti Nurbaya melakukan silaturahmi dengan para ulama, dan menggelar pengajian.
Foto: Screen Shoot Instagram
akun resmi Instagram Kementerian KLHK @kementerianlhk, Siti Nurbaya melakukan silaturahmi dengan para ulama, dan menggelar pengajian.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jika banyak masyarakat melakukan pergantian tahun dengan tumpah ruah di jalan atau tempat berlibur, lain ceritanya dengan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya. Dia justru menggelar pengajian bersama di rumah dinasnya, Jalan Denpasar, Jakarta, Ahad (31/12).

Dilansir dari akun resmi Instagram Kementerian KLHK @kementerianlhk, Siti Nurbaya melakukan silaturahmi dengan para ulama, dan menggelar pengajian. Momen ini juga dijadikan ajang untuk berkumpul bersama keluarga besar di tengah padatnya agenda kerja sebagai Menteri Kabinet Kerja.

"Bisa ngumpul bersama keluarga, anak dan cucu, menggelar pengajian dan tausyiah oleh Kyai Haji Mahmud Abdullah," ujar Siti.

Untuk tahun baru, Siti Nurbaya tak lupa memberi pesan kepada seluruh masyarakat Indonesia. Dia meminta semua pihak bisa lebih semangat dalam mencintai alam dan pentingnya menjaga lingkungan.

"Tahun boleh berganti, namun untuk Indonesia harus tetap satu hati. Cintai alam dan teruslah menjaga lingkungan. Siapkan warisan terbaik untuk generasi kita nanti," ujar Siti.

Siti juga menyebut bahwa pergantian tahun merupakan waktu yang tepat untuk meresapi apa yang telah dilalui dan mengumpulkan segenap tekad untuk terus memberi kerja terbaik bagi tanah air.

"Semoga kira terus dinaungi keberkahan usia, dan tetap diberi kekuatan berkarya untuk Indonesia tercinta. Selamat tahun baru 2018," pungkasnya.

Advertisement
Berita Lainnya