Ahad 31 Dec 2017 09:06 WIB

Malam Pergantian Tahun, Ini Agenda Aher

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Andi Nur Aminah
Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan
Foto: dok. Pribadi
Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) berencana akan hadir pada sejumlah agenda malam pergantian tahun 2017 ke 2018, Ahad (31/12) yang disiapkan Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Di antaranya adalah pada pukul 21.30 WIB Aher akan melakukan Video Conference di Aula Barat Gedung Sate bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah mengadakan pertemuan terkait pemantauan situasi kamtibmas di malam pergantian tahun.

Agenda berikutnya adalah menghadiri Muhasabah akhir tahun yang digelar oleh //Republika// bersama ribuan jamaah dan masyarakat Jawa Barat di Masjid Pusdai sekitar pukul 23.00 WIB. Menurut Kepala Bagian Publikasi Biro Humas dan Protokol Setda Prov Jabar Ade Sukalsah, gubernur juga akan menghadiri Pagelaran Wayang Golek dengan dalang Dadan Sunandar Sunarya dari Padepokan Putra Giri Harja 3, di Area Parkir Barat Gedung Sate yang dimulai pada pukul 20.00 WIB.

"Tahun baru harapan baru, mari kita masuki malam pergantian tahun dengan penuh kesederhanaan," ujar Ade kepada wartawan, Ahad (31/12).

Menurut Ade, ia mengundang semua warga terutama yang ingin mencari alternatif hiburan dan bernuansa budaya lokal untuk datang ke Gedung Sate menyaksikan pagelaran wayang golek. Hal ini juga, menjadi kesempatan yang sangat baik untuk bersilaturahim dengan Gubernur Aher, di malam pergantian tahun terakhir menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat selama 2 periode.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement