Rabu 27 Dec 2017 16:38 WIB

Bupati Kudus tak Mau Disebut Pesaing Kuat Ganjar Pranowo

Rep: S Bowo Pribadi/ Red: Bayu Hermawan
Warga memasukan surat suara ke kotak suara. (Ilustrasi)
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Warga memasukan surat suara ke kotak suara. (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, UNGARAN -- Bupati Kudus H Musthofa menolak jika disebut sebagai pesaing kuat Ganjar Pranowo, untuk mendapatkan rekomendasi calon gubernur untuk Pilkada Jawa Tengah dari PDIP. Musthofa mengatakan sebagai sesama kader PDIP, tidak ada istilah saling bersaing tapi saling menguatkan.

Musthofa mengatakan, Ganjar Pranowo adalah gubernurnya dan dan gubernur masyarakat Kudus. Sementara dirinya adalah kepala daerah di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah yang tak lain juga kader PDIP.

"Sehingga baik saya maupun Ganjar hanya hanya melaksanakan amanah dan perintah ketua umum(ketum) PDIP. Oleh karena itu, tidak ada sesuatu yang membuat kami harus bersaing antara satu dengan yang lain," katanya di Kalibening, Kota Salatiga, Rabu(27/12).

Musthofa juga menyampaikan, sebagai kader partai ia harus tetap konsisten. Bahkan terkait dengan kepada siapa rekomendasi Ketum PDIP nantinya bakal turun. Apakah kepadanya atau kepada Ganjar Pranowo selaku petahana.

Ia bahkan menyampaikan tahun 2003 lalu mendapatkan rekomendasi PDIP walaupun tidak jadi bupati. Tetapi tetap konsisten dan tahun 2008 terpilih menjadi Bupati Kudus bahkan hingga periode kedua tahun 2013.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement