Rabu 27 Dec 2017 16:05 WIB

Polisi Telusuri Ceceran Darah Dekat Penemuan Mayat Perempuan

Ilustrasi Penemuan Mayat
Foto: Foto : MgRol_92
Ilustrasi Penemuan Mayat

REPUBLIKA.CO.ID, PUTUSSIBAU -- Polres Kapuas Hulu menyelidiki ceceran darah yang berada di sepanjang jalan Lintas Selatan wilayah Kecamatan Putussibau Selatan, Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat. Hal itu terkait penemuan mayat perempuan dengan identitas Anis Fatul Arisa.

Pantauan di lapangan, Rabu, polisi menyelidiki ceceran darah tersebut mulai dari lokasi penemuan mayat korban hingga sepanjang jalan menuju daerah Kedamin di ruas jalan depan Terminal Kedamin wilayah setempat.

Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Imam Riyadi mengatakan, mayat Anis ditemukan tewas dengan tidak wajar. Sebab didapati luka pada jari kaki dan bahu sebelah kiri.

Selain itu, mayat yang ditemukan dalam posisi tengkurap itu juga masih menggunakan helm.

"Korban menggunakan helm dan diperkirakan menggunakan kendaraan, setelah di cek tidak ditemukan kendaraan milik korban di lokasi," ungkap Imam.

Saat ini jenazah Anis sudah dibawa pihak keluarga dari Rumah Sakit Umum Daerah Putussibau, menggunakan ambulans dengan di kawal ketat oleh petugas kepolisian setempat.

"Kasus tersebut masih ditangani Satreskrim dan Satlantas Polres Kapuas Hulu," kata Imam.

Mayat Anis Fatul Arisa ditemukan dalam posisi telungkup sekitar pukul 07.00 WIB, Rabu pagi, di jalan Lintas Selatan, Kecamatan Putussibau Selatan, Kapuas Hulu Kalimantan Barat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement