Rabu 27 Dec 2017 15:23 WIB

HP Diduga Hilang, Pengunjung Diskotek Letuskan Senjata Api

Rep: Issha Harruma/ Red: Andi Nur Aminah
Senjata api (Ilustrasi)
Senjata api (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Warga di sekitar Diskotek Lee Garden di Jl Nibung Raya, Medan Petisah, dikagetkan dengan suara letusan senjata, Rabu (27/12) pagi. Suara ini berasal dari senjata api seorang pengunjung diskotek yang diduga emosi karena kehilangan telepon selular.

Kapolsek Medan Baru Kompol Victor Ziliwu mengatakan, aksi koboi ini terjadi di pelataran parkir belakang Diskotek Lee Garden sekitar pukul 06.30 WIB. Menurut keterangan dua petugas keamanan yang menjadi saksi mata, pelaku kesal karena ponselnya hilang di dalam diskotek. "Ketika keluar dari diskotek Lee Garden, sebelum pelaku menaiki mobil, pelaku menembakkan dua kali ke udara selanjutnya pergi. Diduga senjata organik FN," kata Victor, Rabu (27/12).

Hingga kini, polisi masih menelusuri identitas pria yang melepaskan tembakan tersebut. Berdasarkan keterangan saksi, pelaku mengendarai mobil Toyota Yaris berwarna merah dengan nomor polisi BK 1360 MR. "Di dalam mobil ada empat orang laki-laki," ujar Victor.

Pascakejadian, Victor bersama anggotanya langsung turun ke lokasi. Dari hasil olah TKP, polisi menemukan dua buah selongsong peluru diduga jenis FN di lokasi. "Kami juga sudah berkoordinasi dengan POM terkait kejadian ini," kata Victor.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement