Ahad 03 Dec 2017 12:40 WIB

Dua Polisi Dikeroyok Anggota Geng di Pondok Gede

Rep: Arif Satrio Nugroho/ Red: Ani Nursalikah
Penganiayaan (Ilustrasi)
Penganiayaan (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua orang anggota polisi, Iptu Panjang (51 tahun) dan Bripka Slamet (54) menjadi korban pengeroyokan sekelompok orang di Pondok Gede, Bekasi, Ahad dini hari (3/12). Dua personel tersebut diduga dikeroyok sekelompok anggota geng.

Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Setyo Wasisto menjelaskan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 03.15 WIB, tepatnya di Jalan Celepuk 1 Kelurahan Jatimakmur Pondok Gede, Kota Bekasi. Adapun kronologis kejadian, yaitu pada saat kelompok Geng Rawa Lele 212 dengan anggota sekitar 40 orang merayakan ulang tahun dengan cara berkumpul, makan dan minum minuman keras jenis GG.

 

"Kemudian kelompok tersebut mencari gengster lain (mencari musuh tawuran)," kata Setyo dalam pesannya, Ahad (3/12).

 

Pada saat yang bersamaan Iptu Panjang dan Bripka Slamet Aji melakukan patroli antisipasi tawuran, curat, curas dan giantibmas di wilayah kecamatan Pondok Gede. Saat kedua korban patroli dengan menggunakan motor di Jalan Celepuk 1 Kelurahan Jatimakmur, kemudian korban melihat ada sekumpulan anak di lokasi tersebut.

 

"Korban hendak membubarkan, namun tiba-tiba kelompok anak tersebut mengejar dengan menyerang korban dengan menggunakan senjata tajam dan melempari dengan batu batako," kata Setyo.

 

Atas kejadian tersebut korban Bripka Slamet mengalami luka sobek pada lutut kaki sebelah kiri, luka sobek pada betis kaki sebelah kiri, luka sobek pada telapak tangan sebelah kanan, luka sobek pada bagian perut dan luka sobek pada lengan tangan sebelah kanan akibat benda tajam. Sedangkan Iptu mengalami luka sobek pda bagian bibir atas, luka lecet pada bagian lutut kaki dan luka lecet pada bagian pipi kanan.

 

"Saat ini Kedua Korban sedang dirawat di Polri Kramat Jati dan kasus tersebut masih ditangani oleh Polsek Pondok Gede," kata Setyo.

 

Dengan terjadinya kejadian tersebut kemudian Polsek Pondok Gede langsung bergerak dan berhasil mengamankan enam pelaku. Mereka pun ditahan di Polsek Pondok Gede untuk dimintai keterangan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement