Kamis 30 Nov 2017 17:18 WIB

Bencana di Mana-Mana, Ini Doa Yusuf Mansur

Rep: Maman Sudiaman/ Red: Budi Raharjo
Warga menyeberangi banjir bandang yang memutus jalur lintas selatan Desa Hadiwarno, Pacitan, Jawa Timur, Selasa (28/11).
Foto: Antara/Destyan Sujarwoko
Warga menyeberangi banjir bandang yang memutus jalur lintas selatan Desa Hadiwarno, Pacitan, Jawa Timur, Selasa (28/11).

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Hari ini dan kemarin sebelumnya bencana melanda berbagai daerah di Tanah Air. Banjir, longsor di beberapa tempat, hingga erupsi Gunung Agung di Bali yang memuntahkan lahar dingin.

Tak sedikit warga di berbagai lokasi bencana itu terpaksa mengungsi guna menghindari ancaman buruk dari bencana tersebut. Berikut doa Pimpinan Daarul Quran, ustaz Yusuf Mansur atas kondisi yang menimpa masyarakat di Tanah Air khususnya yang ada di lokasi bencana yang di-posting di akun Instagram-nya.

 

"Kami menyaksikan banyak masyarakat Indonesia sedang khawatir, sedang sedih, sedang berduka. Sedang butuh Pertolongan-Mu, butuh Kasih Sayang-Mu, butuh Sentuhan-Mu, butuh Tempat Perlindungan dari-Mu.

Butuh Naungan-Mu, butuh Rizki-Mu. Yaa Allah... Engkau Yang Punya Segalanya. Termasuk Engkau Yang Punya Segala Bencana. Maka Engkau Jua Yang Menyudahinya. Engkau Yang Menyetopnya.

Seluruh isi langit dan bumi, tunduk pada Perintah-Mu. Semoga Engkau berkenan mengasihi kami semua. Bila ada kesalahan kami semua, maka maaf-Mu, kasih sayang-Mu, selalu lbh besar daripada seluruh kesalahan seluruh makhluk-Mu."

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement