Jumat 24 Nov 2017 23:40 WIB

Akibat Senggolan Motor, Remaja di Tasikmalaya Tewas

Rep: Djoko Suseno/ Red: Bilal Ramadhan
Ilustrasi petugas mengidentifikasi jenazah.
Foto: Antara/Bima
Ilustrasi petugas mengidentifikasi jenazah.

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jakan Raya Pageurageung, Kabupaten Tasikmalaya. Akibat serempetan antara dua sepeda motor tersebut, pengemudinya yang masih berusia 14 tahun meninggal dunia.

Sedangkan rekannya yang dibonceng berusia 13 tahun mengalami luka-luka. Peristiwa tersebut terjadi Jumat (24/11) sekitar pukul 06.30 WIB. Menurut keterangan saksi, Irwan (40) kecelakaan berawal saat kedua korban yang berboncengan melintas dari arah Suryalaya (timur) menuju Pamoyanan (barat).

Kedua korban yang hendak berangkat ke sekolah itu bermaksud menyalip sebuat mobil angkutan umum yang ada di depannya. Namun tanpa disangka dari arah berlawanan muncul sepeda motor yang melaju dalam kecepatan tinggi.

Kedua kendaraan tersebut bersenggolan sehingga motor korban Yamaha Mio  Z 2403 TQ tersungkur. Sedangkan sepeda motor lainnya selamat dan melarikan diri. Akibat kejadian tersebut, pengemudi motor Yamaha Mio, Cecep Candra (14) meninggal dunia.

Sedangkan rekannya yang dibonceng Rendi Maulana (13) mengalami luka-luka. Polisi tengah mengusut kecelakaan tersebut. Polisi kesulitan melacak motor yang kabur karena tak ada saksi mata. "Usai serempetan motor yang datang dari arah Pamoyanan kabur," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement