Kamis 23 Nov 2017 08:55 WIB

Ridwan Kamil Nilai Atribut RINDU akan Berdampak Positif

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Bilal Ramadhan
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil
Foto: Republika/Edi Yusuf
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Calon gubernur (Cagub) Ridwan Kamil menyambut baik instruksi DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang meminta kader dan struktur menyebar alat peraga sosialisasi calon wakil gubernur Uu Ruzhanul Ulum yang disandingkan dengan foto dirinya. Ridwan Kamil menilai, upaya ini akan berdampak positif jelang Pemilihan Gubernur Jabar 2018.

Selain itu, menurut Ridwan Kamil, pemasangan foto Uu yang disandingkan dengannya, juga akan menyosialisasikan dirinya ke masyarakat. "Upaya ini sangat membantunya dalam mengenalkan diri ke masyarakat," ujar Ridwan Kamil yang akrab Emil ini, di Pendopo Kota Bandung, Rabu (22/11).

Emil mengatakan, PPP sudah meminta izin kepadanya terkait penyebaran alat peraga sosialisasi tersebut. "Enggak masalah. Masing-masing (partai koalisi) punya hak untuk menyosialisasikan (Emil bersama kadernya)," katanya.

Menurut Emil, setiap calon wakil gubernur yang diusulkan partai koalisi pengusungnya harus terus meningkatkan sosialisasi ke masyarakat agar popularitas dan elektabilitasnya meningkat. "Siapa yang ingin jadi wakil, silakan populerkan," katanya.

Seperti diberitakan, Ketua DPP PPP Bidang Pemenangan, Dayat Hidayat, menginstruksikan kader dan struktur di Jawa Barat untuk menyandingkan Uu Ruzhanul Ulum dengan Ridwan Kamil (Emil) dalam alat peraga sosialisasi jelang Pemilu Gubernur Jawa Barat 2018. Cara ini sangat tepat dilakukan untuk lebih menyosialisasikan kedua calon tersebut kepada masyarakat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement