Selasa 21 Nov 2017 05:12 WIB

Empat Pujian Novanto untuk Presiden Jokowi

Presiden Joko Widodo (kiri) bersama Ketum Golkar Setya Novanto berjabat tangan usai memberikan keterangan pers usai pertemuan di Istana Merdeka, Selasa (22/11).
Foto:
Presiden Joko Widodo (tengah) berpidato didampingi Wapres Jusuf Kalla, Menko Polhukam Wiranto menghadiri Aksi Bela Islam III di kawasan silang Monas, Jakarta, Jumat (2/12).

3. Pada Desemver 2016, Aksi Bela Islam

Ketua DPR Setya Novanto mengapresiasi aksi damai bela Islam III di Monumen Nasional yang berlangsung damai, lancar, aman dan tertib. Hal ini menunjukkan peserta aksi memegang teguh kebhinekaan dalam persatuan dan kesatuan bangsa.

Ia pun berharap para peserta aksi damai bisa kembali ke rumah-rumahnya dengan lancar dan tertib, khususnya para peserta aksi dari luar daerah. "Mudah-mudahan lancar, tertib, dan semua yang dari daerah, yang sudah datang ke mari bisa pulang dengan selamat, dan harus hati-hati dan kembali ke keluarga masing untuk sampaikan suasana damai yang dilakukan," ujar Setnov di Gedung DPR, Jakarta Pusat, Jumat (2/12).

Ia juga memuji Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla bersama jajarannya yang turut berbaur bersama peserta aksi damai menjalankan Sholat Jumat berjamaah di Monas. Menurutnya, langkah Presiden ini merupakan langkah yang baik bagi kepentingan bangsa dan negara.

"Ini memberikan suatu hal yajg terbaik bagi kepentingan bangsa dan negara, bahwa apa yang dilakukan oleh Presiden ini bersama-sama dengan rakyat ini menunjukkan keinginan Presiden dapam kebinekaan dalam persatuan dan kemajemukan untuk bisa melakukan suasana damai," ujar Setnov.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement