Ahad 19 Nov 2017 04:51 WIB

Didukung Maju Cawapres, Ini Jawaban Muhaimin

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar
Foto: Republika/Mahmud Muhyidin
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar

REPUBLIKA.CO.ID, PEKALONGAN -- Ketua Umum DPP Partai Kebangkian Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar masih belum memutuskan untuk maju sebagai bakal calon cawapres atau tidak. Ia masih akan melihat perkembangan pada akhir tahun ini.

"Saya merespon seluruh aspirasi, dimana-mana pada menginginkan saya maju di wapres. Kita lihat waktu, karena pilpres masih lama. Kita butuh waktu namun gairah ini terus dilanjutkan terus direspon silakan nanti kita lihat perkembangan akhir tahun," kata Muhaimin usai acara Nusantara Mengaji di Lapangan Alun-Alun Kajen, Kabupaten Pekalongan, dalam siaran pers, Sabtu (18/11)

Meski belum memutuskan, Muhaimin menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dari masyarakat kepadanya. Hal itu, kata dia, menjadi motifasi baginya untuk terus berbuat terbaik bagi bangsa.

Sementara itu, kegiatan Nusantara Mengaji itu dihadiri sekitar 50.000 warga Nahdliyin serta simpatisan dan kader PKB. Dalam acara ini pun muncul deklarasi dukungan Cak imin maju sebagai calon Wakil Presiden 2019 nanti.

Khataman Alquran dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Penasehat Nusantara Mengaji, KH. Ahsin Sako Muhammad. Acara tersebut juga dihadiri Bupati Pekalongan, Asip Kholbihi; Bupati Tegal Ki Enthus Susmono, Ketua DPC PKB Kabupaten Pekalongan, Bisri Romly; Ketua Fraksi PKB DPR RI, Ida Fauziyah, dan Ketua Umum Garda Bangsa, Cucun Syamsurizal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement