Jumat 17 Nov 2017 08:47 WIB

Menuju 100 Hari Anies-Sandi, Hari ke-31

Rep: Mas Alamil Huda/ Red: Elba Damhuri
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan
Foto: ROL/Havid Al Vizki
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur DKI Anies Baswedan kembali menghadiri rapat paripurna dengan DPRD DKI. Anies juga berbicara tentang reklamasi meski tidak memberikan pernyataan secara jelas.

Berikut kegiatan Anies di hari ke-31 sebagai gubernur DKI:

Kamis, 16 November 2017 (Hari ke-31)

# Anies mengukuhkan istrinya, Fery Farhati Ganis, sebagai Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Provinsi DKI Jakarta. Untuk meningkatkan kualitas PAUD di Ibu Kota, perlu diperhatikan kesejahteraan pendidiknya. Anies berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan tenaga pendidik anak usia dini dengan mengalokasikan anggaran lebih besar.

# Anies menghadiri rapat paripurna di gedung DPRD DKI. Paripurna ini mengagendakan tanggapan fraksi-fraksi atas pidato Anies terkait rancangan peraturan daerah (raperda) APBD DKI 2018. Anies menilai, pandangan fraksi-fraksi secara umum konstruktif. Dia akan menjawab masukan-masukan dan kritik pada rapat paripurna selanjutnya pada Senin (20/11).

# Anies tak menjawab secara tegas terkait rencana kebijakan untuk reklamasi. Sebelum pelantikan, Anies mengatakan, akan mengungkapkan rencana kebijakan setelah pelantikan.

Tetapi, setelah pelantikan, Anies menyebut baru akan bicara reklamasi setelah penyampaian visi misi di hadapan dewan. Namun, setelah pidato visi misi pada Rabu (15/11), Anies masih belum mau bicara terkait reklamasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement