Selasa 14 Nov 2017 13:03 WIB

Anies-Sandi Bertemu Ulama dan Tokoh Agama

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (tengah) bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno (kiri)
Foto: Republika/Mahmud Muhyidin
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (tengah) bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar silahturahim bersama ulama dan para tokoh agama di Balai Agung Balai Kota, Selasa (14/11). Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengucapkan rasa terima kasihnya bisa bersilahturahim dengan para ulama dan tokoh agama di kesempatan tersebut.

"Saya bersyukur dari Dikmental mengadakan acara silaturahim dengan ulama atau tokoh agama, kita semua merasa sadar pentingnya membangun silaturahim karena dari silaturahim ini akan banyak kesempatan untuk bertukar pikiran gagasan sekaligus juga untuk mengomunikasikan hal yang mungkin dalam interaksi masyarakat punya masalah," kata Anies.

Dia juga menyampaikan bahwa dirinya bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno sedang memasuki masa transisi dari kampanye ke pemerintahan. Sehingga ia kembali menegaskan bahwa komitmennya tetap untuk membereskan maasalah ketimpangan.

"Kami mengirimkan pesan kepada semua, bahwa kami Gubernur dan Wagub adalah untukami yang sudah saya sampaikan berkali-kali di internal Pemprov DKI yaitu membereskan masalah kekurangan perhatian kita di Jakarta," katanya.

Anies juga menerangkan bahwa ke depan segala kebijakan pemprov akan berpihak kepada mereka yang di bawah, miskin dan termajinalkan. "Salah satu contohnya adalah kami akan memperbolehkan motor melintasi Jalan Thamrin karena motor merupakan alat pengantar produk dari para pengusaha kecil misalnya pesanan makanan," kata Anies.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement