Rabu 08 Nov 2017 07:50 WIB

Menteri PUPR Nilai Pernikahan Putri Jokowi Wajar Saja

Rep: Andrian Saputra/ Red: Indira Rezkisari
Suasana dalam Graha Saba, Solo, jelang akad nikah Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Rabu (8/11).
Foto: Republika/Debbie Sutrisno
Suasana dalam Graha Saba, Solo, jelang akad nikah Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Rabu (8/11).

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Perhelatan pernikahan putri Jokowi, Kahiyang Ayu, tak lepas dari kritik. Kemarin Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mempertanyakan perlukah Presiden menggelar pesta pernikahan putrinya secara bermewahan.

Menteri PUPR Basoeki Hadimoeljono menilai penyelenggaraan pernikahan Kahiyang dan Bobby masih terbilang wajar. Menurutnya tak ada kesan mewah dalam pesta keluarga Presiden itu.

"Presiden acaranya di gedungnya sendiri, wajar saja. Saya kira tak ada yang mewah," katanya.

Sementara itu, pagi ini (8/11), sejumlah menteri Kabinet Kerja mulai berdatangan di lokasi pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution. Dari pantauan Republika.co.id, beberapa menteri yang sudah hadit yakni Menteri Sekretaris Negara, Pratikno, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Pertahanan Riyamizad Riyacudu, Menteri PUPR Basoeki Hadimoeljono, dan Menteri dalam Negeri Tjahtjo Kumolo.

"Saya ucapkan selamat menempuh hidup baru kepada keluarga Pak Jokowi, untuk Kahiyang dan Bobby semoga menjadi keluarga sakinah," tutur Riyanizad.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement