Selasa 07 Nov 2017 05:35 WIB

Dedi Mulyadi Tegaskan tak Pernah Berniat Tinggalkan Golkar

Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi
Foto: Republika/Ita Nina Winarsih
Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi menegaskan dirinya tidak pernah meninggalkan partai berlambang pohon beringin terkait jatuhnya dukungan dari partai ini kepada M Ridwan Kamil atau Emil di Pilgub Jawa Barat 2018.

"Doktrin Golkar itu karya dan kekaryaan. Maka Jangan ada kalimat Pak Dedi meninggalkan Golkar. Menurut saya terbalik, hari ini kita yang ditinggalkan," kata Dedi Mulyadi saat menggelar jumpa pers di Kantor DPD Partai Golkar Jawa Barat, di Jalan Maskumambang Kota Bandung, Senin (6/11).

Menurut dia selama ini dirinya berkeliling ke sejumlah daerah di Jawa Barat untuk mengurus kader dan meningkatkan elektabilitas Partai Golkar. "Kita yang dilakukan setiap hari ngurus kader, kunjungan, bangun rumah rakyat tak mampu, terus sampai suara Partai Golkar naik 18 persen. Artinya tidak ada saya meninggalkan, tapi mungkin kita yang ditinggalkan," kata dia.

Prinsip "mengalir seperti air", kata Dedi, sangat tepat dijadikan sebagai pijakan baginya ditengah manuver politik yang terjadi tubuh Partai Golkar terkait Pilgub Jawa Barat 2018. "Lalu bagaimana sikap saya, saya akan seperti air yang mengalir karena nasib manusia Allah lah yang menentukan. Bukan manusia yang menentukan. Biarkan takdir politik yang menentukan," kata Dedi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement