Sabtu 04 Nov 2017 23:00 WIB

Ribuan Warga Mukomuko Ikuti Senam Jantung Sehat

Anak perlu aktif bergerak demi kesehatan jantungnya.
Foto: flickr
Anak perlu aktif bergerak demi kesehatan jantungnya.

REPUBLIKA.CO.ID, MUKOMUKO -- Ribuan warga Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, ikut ambil bagian dalam senam jantung sehat di Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Dokter Indonesia (IDI) yang ke-67 di daerah itu, Sabtu (4/11). Ketua IDI Kabupaten Mukomuko Dr Surya Darma mengatakan melalui acara senam jantung sehat ini diharapkan warga setempat bisa hidup lebih sehat dan sejahtera.

Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, terutama kepada pemerintah daerah setempat yang sudah bersusah payak mendukung terselenggaranya acara ini. Sehingga, katanya, pada saat ini acara senam jantung sehat dalam rangka HUT IDI ke-67 di daerah itu dapat terselenggara dengan lancar.

Selain itu, ia menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat setempat apabila dalam pengabdian dan dedikasi selama ini ada kekurangan.

Bupati Mukomuko Choirul Huda mengatakan melalui IDI, dan dengan HUT ke-67, mudah-mudahan sukses, jaya untuk mampu melaksanakan pengabdian dan dedikasi tugas di Kabupaten Mukomuko. Ia berharap, IDI terus mengabdi kepada masyarakat setempat, memberikan kebermanfaatkan bagi masyarakat.

Menurut Bupati, masyarakat membutuhkan dokter yang hebat dan memiliki dedikasi. "Saya berharap IDI mampu meningkatkan pengabdian yang nyata terhadap Kabupaten Mukomuko, sehingga masyarakat mencintai dokter di Mukomuko ini," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement