Selasa 31 Oct 2017 20:09 WIB

Ratusan Peserta Ikuti Jalan Santai AMIK BSI Sukabumi

Camat Warudoyong, Kota Sukabumi, Samiarto melepas peserta kegiatan jalan santai yang diadakan oleh AMIK BSI Sukabumi.
Foto: Dok BSI
Camat Warudoyong, Kota Sukabumi, Samiarto melepas peserta kegiatan jalan santai yang diadakan oleh AMIK BSI Sukabumi.

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Peringatan Hari Sumpah Pemuda setiap tanggal 28 Oktober bertujuan memberikan ruang bagi pemuda Indonesia untuk melatih diri peduli terhadap berbagai persoalan yang dihadapi bangsa dan masyarakat saat ini.

Dengan mengusung tema ‘Berani Bersatu’, AMIK BSI Sukabumi berkolaborasi dengan para pemuda di lingkungan kampus, yakni warga RW 01 Kelurahan Sukakarya Kecamatan Warudoyong, Sukabumi, Jawa Barat, menyelenggarakan kegiatan jalan santai, Ahad (29/10).

Kegiatan ini diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai kalangan, mulai dari orang tua, anak-anak, remaja dan mahasiswa.

Peserta kegiatan jalan santai ini dilepas di halaman Kampus AMIK BSI Sukabumi yang berlokasi di Jalan Cemerlang nomor  6, Sukakarya, Sukabumi,  oleh Camat Warudoyong Kota Sukabumi, Drs  R  Samiarto MSi sekaligus membuka kegiatan.

Camat Warudoyong menyambut positif kegiatan ini. Ia juga berharap agar masyarakat khususnya pemuda sebagai generasi penerus bangsa dapat memahami arti  Sumpah Pemuda serta berperan aktif menjaga dan memelihara persatuan dan kesatuan bangsa.

Peserta sangat antusias melawati rute jalan santai yang telah ditentukan. Rute itu  diawali dari Jalan Cemerlang menuju Kelurahan Sukakarya melewati Polsek Warudoyong diteruskan ke Jalan KH Ahmad Sanusi dan  finish di depan kampus AMIK BSI Sukabumi.

Di tengah pengundian doorprize hadir pula Wakil Walikota Sukabumi, H Achmad Fahmi, SAg, MM yang berkesempatan memberikan sambutan dan memberikan hadiah bagi peserta yang beruntung.

Dalam kesempatan yang sama,  Kepala Kampus AMIK BSI Sukabumi, Denny Pribadi MKom mengungkapkan rasa senang dan bersyukur atas apresiasi dan dukungan yang diberikan para pejabat pemerintah Kota Sukabumi terhadap kegiatan warga masyarakatnya.

“Semoga AMIK BSI Sukabumi dapat terus berkontribusi dalam mewujudkan visi dan misi Kota Sukabumi,” kata Denny.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement