Sabtu 28 Oct 2017 21:04 WIB

Dedi Mulyadi Beri Penjelasan Soal Manuver Golkar Senin

Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi
Foto: ANTARA/Aprilio Akbar
Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Politikus Partai Golkar yang juga Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi akan memberikan penjelasan lengkap terkait manuver DPP Partai Golkar yang memberikan dukungan untuk M Ridwan Kamil atau Emil sebagai cagub di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018-2023.

"Mungkin hari Senin ya, nanti saya kasih tahu teman-teman media," kata Dedi Mulyadi usai menghadiri Peringatan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2017 yang diadakan PDIP, di Sasana Budaya Ganesha Bandung, Sabtu (28/10).

Ketika ditanyakan apakah dia akan memilih Kota Bandung sebagai tempat untuk memberikan penjelasan terkait manuver Partai Golkar kepada Ridwan Kamil, Dedi belum bisa memastikan.

"Di Bandung atau di Jakarta, pengennya di mana. Yang jelas kalau dibocorin sekarang tidak bisa, Senin saja. Intinya nanti hari senin saja," kata Dedi Mulyadi yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat.

Dia juga meminta agar kehadiran ke PDIP jangan dijadikan spekulasi terkait kabar ia akan merapat ke partai yang dipimpin oleh Megawati Soekarnoputri. "Kita hari ini mengikuti upacara Sumpah Pemuda. Sebagai undangan yg baik, kita mengikuti dengan baik dan menikmati seluruh sajian tradisionalnya yang mewarnakan Indonesia scara utuh. Jangan dulu berspekulasi, nanti saja lihat ya," kata dia.

 

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement