Ahad 29 Oct 2017 05:23 WIB

Penyanyi Tulus Gebrak Tasikmalaya Malam Ini

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Andi Nur Aminah
Penyanyi Tulus
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Penyanyi Tulus

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Penyanyi muda kenamaan Muhammad Tulus akan menggelar konsernya di Kota Tasikmalaya, Ahad (29/10) malam. Penampilan penyanyi berusia 30 tahun itu merupakan yang kedua kalinya di Kota Santri itu.

Tulus merasa senang dapat kembali tampil di Kota Santri. Ia berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya di hadapan ratusan penonton yang diprediksi hadir. "Senang rasanya bisa kembali ke Tasikmalaya dan kali ini akan berekreasi bersama dalam konser. Semoga para 'Teman Tulus' bisa hadir dan bersenang-senang menghabiskan akhir pekan bersama," katanya dalam konferensi pers, Sabtu (28/10).

Kedatangan musisi yang dikabarkan pernah dekat dengan Raisa itu dalam rangka gelaran Soundsations Demam (Re)Kreasi. Perwakilan penyelenggara Widia Waluya menargerkan penonton yang butuh hiburan di akhir pekan. Menurutnya apresiasi musik di Tasikmalaya juga sudah bagus. Sehingga ia yakin tiket dapat terjual habis.

"Kami siapkan konser ini supaya warga Tasikmalaya dapat merasakan suasana rekreasi akhir pekan tanpa harus pergi jauh keluar kota," ujarnya. Nantinya, para pengisi acara yang tampil juga menghadirkan beberapa band lokal yang kapasitasnya tak perlu diragukan. Tiket di jual seharga 100 ribu rupiah untuk on the spot dan pre sale sebesar 75 ribu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement