Sabtu 28 Oct 2017 04:38 WIB
Pilkada Jabar

Golkar Yakin Masyarakat Jabar Menyukai Daniel Muttaqien

Sekjen Partai Golkar Idrus Marham, Jumat (27/10).
Foto: Fauziah Mursid/Republika
Sekjen Partai Golkar Idrus Marham, Jumat (27/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Golkar yakin masyarakat Jawa Barat akan menyukai kadernya, Daniel Muttaqien, yang akan maju sebagai pasangan Ridwan Kamil pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018. Golkar pun optimistis pasangan Ridwan Kamil dan Daniel Muttaqien dapat meraih kemendangan di Pilkada Jabar.

"Daniel Muttaqien adalah seorang kader muda yang berprestasi, dan punya kerja-kerja politik yang sangat luar biasa," kata Sekjen Golkar Idrus Marham di Jakarta, Jumat (28/10).

Oleh karena itu, pihaknya memproyeksikan bakal mendapat respons yang baik, tidak hanya di kelompok politikus, tetapi juga di kelompok kaum muda. Dengan memasangkan Ridwan Kamil dengan Daniel, kata Idrus, Golkar memproyeksikan kemenangan di Jawa Barat bisa di atas 60 persen.

Golkar memutuskan mendukung Ridwan Kamil dalam Pilgub Jabar 2018 meskipun salah satu kadernya yang juga Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi mencalonkan diri sebagai gubernur. Golkar beralasan dengan mendukung Ridwan Golkar lebih berpeluang untuk memenangi Pilgub Jabar.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement