Kamis 26 Oct 2017 22:20 WIB

Alumni STMIK Nusa Mandiri Sukabumi Gelar Reuni

Temu kangen alumni STMIK Nusa Mandiri Sukabumi.
Foto: Dok BSI
Temu kangen alumni STMIK Nusa Mandiri Sukabumi.

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Sejumlah alumni STMIK Nusa Mandiri Sukabumi menggelar kegiatan temu kangen di kampus STMIK Nusa Mandiri Sukabumi, Jalan Cemerlang nomor 8, Sukakarya, Sukabumi, Ahad (22/10).

Kegiatan yang mengangkat tema  ‘Temu Kangen Alumni STMIK Nusa Mandiri Sukabumi’ ini diinisiasi oleh Taufik Hidayatulloh. Ia adalah  kordinator Kampus STMIK Nusa Mandiri Sukabumi yang juga alumni angkatan pertama.

Sekedar diketahui STMIK Nusa Mandiri Sukabumi merupakan salah satu perguruan tinggi di bidang komputer di kota Sukabumi yang kedua Program Studi (Prodi)-nya telah terakreditasi B, yakni Sistem Informasi dan Teknik Informatika.

“Salah satu tujuan acra temu kangen ini adalalah membangun kembali silahturahim dan   semangat persaudaraan antarlulusan STMIK Nusa Mandiri Sukabumi yang saat ini telah bekerja di perusahaan-perusahaan lokal, maupun nasional di sekitar kota Sukabumi,” ujar Taufik.

Taufik menambahkan, kegiatan yang baru pertama kali dilaksanakan ini sebagai awal dari pembentukan pengurus ikatan alumni STMIK Nusa Mandiri Sukabumi.

“Ikatan alumni ini nantinya akan sebagai wadah bagi alumni untuk memberikan sumbang gagasan dan kontribusi dalam perkembangan STMIK Nusa Mandiri Sukabumi, baik dari segi peningkatan kompetensi lulusan maupun perbaruan kurikulum sesuai dengan kebutuhan perusahaan,” kata Taufik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement