Senin 16 Oct 2017 20:39 WIB

Anies-Sandi Dilantik, Djarot Liburan ke Labuan Bajo

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Andri Saubani
Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat  bernyanyi bersama  istrinya Happy Farida dan Band Koes plus di Balaikota Jakarta (15/10).
Foto: Republika/Zahrotul Oktaviani
Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat bernyanyi bersama istrinya Happy Farida dan Band Koes plus di Balaikota Jakarta (15/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Djarot Saiful Hidayat bersama keluarga pergi berlibur ke Labuan Bajo, Senin (16/10). Sebelumnya saat acara perpisahan di Balai Agung, Djarot sudah mengungkapkan rencana liburannya tersebut.

Pelantikan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta terpilih di Istana Negara tidak dihadiri oleh mantan gubernur tersebut. Dikonfirmasi oleh ajudannya, Monang, Djarot dan keluarha berangkat Senin pagi. "Iya Bapak ke Labuan Bajo. Berangkat tadi pagi," ucap Monang saat dihubungi pihak Republika.

Rencana liburan ini sudah direncanakan oleh Djarot dari jauh hari. Dirinya ingin bersantai dan menikmati liburan pascamenjabat sebagai gubernur DKI Jakarta.

Namun, Monang menyatakan tidak tahu sampai kapan Djarot berlibur di Labuan Bajo. Belum ada jadwal pasti kemana Djarot Saiful Hidayat akan pergi setelah ke Labuan Bajo, NTT. "Belum tau mbak (kapan Djarot kembali dari Labuan Bajo," lanjut Monang.

Sejak Senin pagi (16/10) Djarot sudah dikonfirmasi tidak akan menghadiri pelantikan gubernur dan wakil gubernur baru DKI Jakarta Anies - Sandi. Pelantikan sendiri dilakukan di Istana Negara pukul 16:00 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement