Sabtu 14 Oct 2017 19:40 WIB

Gerindra Yakin Menangi Pilpres dan Pileg 2019

Rep: dian fath risalah/ Red: Budi Raharjo
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani
Foto: Republika/Mabruroh
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani optimistis Partai Gerindra dapat menjadi pemenang di Bursa Pemilu tahun 2019. Bahkan, ia pun yakin Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto terpilih menjadi presiden.

"Kami bertekad memenangi pemilu legislatif dan mencalonkan pak Prabowo sebagai capres. Kami yakin Pak Prabowo bisa terpilih sebagai presiden. Itu tercapai dengan menempatkan Gerindra sebagai nomor 3 terbesar dalam fraksi DPR dan bisa mencalonkan Pak Prabowo sebagai presiden tahun 2014," ujar Muzani di Gedung KPU RI, Jakarta, Sabtu (14/10).

Muzani menilai Partai Gerindra sudah memiliki kesiapan serta pengalaman yang lebih baik serta sumber daya yang bisa diberdayakan untuk memenangkan Pemilu 2019 baik dalam Pileg maupun Pilpres.

"Tahun 2019 kamu menargetkan kita menang Pilpres dan legislatif. Kami merasa kami memiliki kesiapan jauh yang lebih siap dan pengalaman yang lebih baik dan sumber daya yang bisa dilakukan. Kami merasa kami bisa memenangkan pemilihan Presiden dan legislatif adalah target yang insya Allah tidak bertepuk sebelah tangan," tuturnya.

Muzani pun menegaskan bahwa seluruh kader Partai Gerindra bulat untuk meminta kesediaan Prabowo untuk mencalonkan kembali menjadi presiden. "Seluruh kader Gerindra di seantero Indonesia bulat untuk meminta kesediaan Pak Prabowo untuk bersedia menjadi calon presiden," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement