Sabtu 14 Oct 2017 19:18 WIB

Polres Garut Selidiki Perusakan Pos Polisi Ciwalen

Pos polisi/ilustrasi
Foto: panoramio.com
Pos polisi/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kepolisian Resor Garut, Jawa Barat, masih terus menyelidiki motif dan pelaku perusakan Pos Polisi Ciwalen di perempatan Jalan Ahmad Yani kawasan Garut Kota, Kabupaten Garut, Sabtu (14/10) dini hari

"Memang benar ada perusakan, dan kami masih melakukan penyelidikan," kata Wakil Kepala Polres Garut Kompol Gotam Hidayat kepada wartawan di Garut, Sabtu (14/10).

Ia menuturkan, kasus perusakan pos polisi tersebut sudah ditangani jajaran Kepolisian Resor Garut. Ia mengimbau masyarakat umum agar tetap tenang dan tidak terpancing dengan adanya aksi perusakan tersebut. "Kami sedang menyelidiki, jangan disangkutkan lah dengan isu itu (dugaan sabotase)," katanya.

Sebelumnya pos polisi di pusat kota berukuran 2 x 2 meter itu rusak, seperti bagian kaca pecah. Peristiwa tersebut diketahui warga, selanjutnya sejumlah polisi melakukan pemeriksaan lokasi pos polisi itu.

Pos polisi dalam kondisi rusak itu menjadi perhatian masyarakat yang melakukan aktivitas di kota itu. Polisi yang datang ke lokasi kejadian mengamankan sejumlah barang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement