Sabtu 14 Oct 2017 08:59 WIB

Layar MacroAd Hadir di KRL Jakarta-Cikarang

Layar macroAd
Foto: Dok macroAd
Layar macroAd

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA. Penumpang Kereta Rel Listrik (KRL) rute Jakarta-Cikarang dapat menikmati perjalanan sambil menikmati fasilitas dari MacroAd LINIKINI. Layar televisi dengan teknologi Digital Out of Home (DOOH) yang dihadirkan MacroAd dalam gerbong KRL memberikan tontonan berupa informasi, berita, hingga hiburan kepada para penumpang.

"Diharapkan memberikan hiburan tersendiri bagi warga Bekasi dan sekitarnya, penumpang KRL rute Jakarta-Cikarang," kata President Director PT Pulau-Pulau Media (MacroAd) Wahyudi melalui siaran persnya yang diterima Republika.co.id, Jumat (13/10).

Layanan MacroAd LINIKINI di KRL rute Jakarta-Cikarang seiring dibukanya rute baru tersebut pada Ahad pekan lalu. Sebelumnya, KRL ke Bekasi berhenti di Stasiun Bekasi sebagai stasiun terakhir.

MacroAd LINIKINI sendiri, kata Wahyudi, sudah hadir selama tiga tahun di tengah masyarakat. Untuk layar MacroAd DOOH sudah terpasang di 28 rangkaian kereta yang terdiri dari 924 layar di 231 gerbong KRL Commuter Line Jabodetabek, termasuk rute Jakarta-Rangkasbitung dan Jakarta-Cikarang..

"Tontonan menarik di layar MacroAd LINIKINI bisa menghilangkan penat bagi warga Bekasi dan sekitarnya yang menumpang di KRL rute Jakarta-Cikarang," tukasnya

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement