Senin 09 Oct 2017 22:11 WIB

Seorang Kakek Ditemukan Tewas dalam Karung

Rep: Djoko Suceno/ Red: Andi Nur Aminah
Korban tewas (ilustrasi)
Foto: www.metro.co.uk
Korban tewas (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SUMEDANG -- Kakek Opik (64 tahun) warga Dusun Cipeundeuy, Desa Sukaratu, Kecamatan Darmaraja, Kabupaten Sumedang, ditemukan sudah menjadi mayat di dalam karung. Mayat korban ditemukan di sebuah lahan kosong milik warga pada Senin (9/10) sekitar pukul 07.00 WIB oleh seorang warga.

Menurut Didik Nuraedi (35) Kaur Pemerintahan Desa Sukaratu, salah seorang warganya bernama Wartono, mencium bau busuk di lahan kosong. Setelah dicari sumber bau tersebut berasal dari sebuah karung plastik yang tergeletak di lahan kosong.

Penemuan tersebut kemudian dilaporkan ke perangkat desa dan polisi. Setelah dibuka ternyata dalam karung tersebut terdapat sesosok mayat yang sudah mulai membusuk. "Korban adalah warga kami," kata Didik.

Setelah dibuka, posisi kedua tangan dan kaki korban terikat kabel listrik warna hitam. Korban mengenakan kemeja lengan pendek warna putih bergaris, celana jins warna biru. Sebuah dompet kulit warna coklat juga ditemukan pada saku celana korban. "Jenazah korban langsung dibawa ke RS Hasan Sadikin Bandung. Diduga korban pembunuhan," kata Didik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement