Senin 09 Oct 2017 16:16 WIB

Melawan Saat Ditangkap, Obeng Ditembak Polisi

Rep: Djoko Suceno/ Red: Karta Raharja Ucu
Pelaku curanmor yang ditangkap polisi bersama barang bukti motor curian (ilustrasi).
Foto: Antara/Lucky R
Pelaku curanmor yang ditangkap polisi bersama barang bukti motor curian (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, Cimahi -- Seorang anggota komplotan pelaku curanmor di Kota Cimahi, Jawa Barat, ditembak polisi lantaran melawan saat akan ditangkap. Tersangka berinisial AS (31) alias Obeng warga Kampung Cikendi, Desa Mekar Jaya, Kecamatan Cikalong Kulon, Kabupaten Cianjur harus merasakan timah panas yang ditembakkan polisi di bagian kakinya.

Dalam penangkapan Selasa (3/10) sekitar pukul 20.00 WIB itu, polisi juga meringkus tersangka lainnya DH (29) di Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat. Dalam penangkapan tersebut, polisi menyita empat unit sepeda motor hasil kejahatan. Selain itu, polisi juga menyita empat buah mata astag, satu buah gagang astag, satu lembar STNK asli , dan sejumlah barang bukti lainnya.

Komplotan ini, kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Drs Yusri Yunus, sudah sangat meresahkan masyatakat. Aksi komplotan ini sebagian besar dilakukan di Kota Cimahi dan KBB.

"Sampai saat ini sudah ada tujuh TKP yang dilakukan komplotan ini. Polisi masih terus mebgembangkannya," ujar dia kepada para wartawan, Senin (9/10).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement