Jumat 06 Oct 2017 20:01 WIB

Panggung Terapung Makassar Pertama Kali Difungsikan

Spektator dan panggung terapung multifungsi , Makassar
Foto: istimewa/pemkot makassar
Spektator dan panggung terapung multifungsi , Makassar

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Spektator dan panggung terapung multifungsi untuk pertama kalinya dicoba difungsikan. Meskipun proses pengerjaannya belum selesai, kesan mewah sudah bisa dirasakan.

Peserta Rapat Kerja Nasional (Rakernas) XXVII 2017 Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) adalah pihak yang beruntung, yang pertamakali menggunakannya.  jamuan makan malam yang berlangsung di atas laut Losari.

“Tempat ini sebenarnya belum jadi, dan IWAPI-lah yang pertama mengadakan jamuan makan malam terapung di sini. Belum jadi saja sudah semewah ini, apalagi jika tahun depan IWAPI melaksanakan di sini lagi, pasti kegiatannya dua kali tambah baik,” kata Danny saat menghadiri acara tersebut, dalam siaran persnya, Jumat (6/10).

 

Spektator dan panggung terapung multifungsi adalah sebuah panggung terapung yang berada di atas laut Losari. Panggung raksasa tersebut berlatar belakang kapal Pinisi.

Sebagian peserta menikmati sajian makan malam tersebut. Mereka disuguhi aneka kuliner khas Makassar, mulai dari pisang epe, pisang ijo, coto, dan aneka penganan tradisional lainnya.

Pada kesempatan yang sama Danny juga menceritakan Makassar yang tengah menggalakkan penanaman cabe di lorong-lorong. “Kita punya GDP growth tertinggi di Indonesia, 7,99 persen. Cabe yang selalu menimbulkan inflasi, kadang seharga Rp200 ribu, di Makassar sempat mencapai Rp72 ribu,” terangnya.

Danny berharap IWAPI agar sering-sering menghelat kegiatan di Makassar. Menurutnya, kota ini selalu siap untuk kegiatan- kegiatan besar, baik skala nasional maupun international.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement