Ahad 01 Oct 2017 07:13 WIB

Sebagian Jabodetabek Diperkirakan Hujan Hari Ini

Awan mendung menyelimuti langit Jakarta, pertanda hujan segera turun.
Foto: Republika/Tahta Aidilla
Awan mendung menyelimuti langit Jakarta, pertanda hujan segera turun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi berawan dan hujan ringan pada sejumlah wilayah, Ahad (10/1).

Menurut BMKG dalam situsnya, Ahad  pagi, hujan ringan berpotensi terjadi pada siang hari di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, pada sore hari di Bogor dan Tangerang. Hujan sedang diprakirakan di Bogor dan Bekasi pada siang hari.

Sementara itu, cuaca cerah berpeluang terjadi pada pagi hari di Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu, dan Tangerang. Sedangkan pada siang dan malam hari berawan. Depok dan Jakarta Barat diprakiran berawan sejak pagi hari.

BMKG juga mengingatkan untuk waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jakarta Utara, Bekasi, Tangerang, dan Bogor pada sore hingga menjelang malam hari.

Sedangkan suhu di wilayah Jakarta berkisar 24-33 derajat Celsius. Di Bogor, suhu sekiatar 23-29 derajat Celsius, Tangerang 24-33 derajat Celsius, Depok 24-32 derajat Celsius, Bekasi 24-32 derajat Celsius.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement