Jumat 22 Sep 2017 13:37 WIB

Nasabah Bank Dirampok dan Ditembak di Ciracas

Rep: Arif Satrio Nugroho/ Red: Andi Nur Aminah
Ilustrasi Perampokan
Foto: Republika On Line/Mardiah diah
Ilustrasi Perampokan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aksi perampokan terjadi di kawasan Ciracas, Jakarta Timur Jumat (22/9) siang menjelang waktu shalat Jumat. Perampokan disertai kekerasan itu menimpa nasabah salah satu bank swasta di bilangan Jakarta Timur.

"Iya ada curas (pencurian dengan kekerasan, Red) di Ciracas. Pelaku mengambil uang Rp 25 juta dari korbannya," ujar Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo di Masjid Mapolda Metro Jaya, Jumat (22/9).

Namun, Andry belum bisa menyampaikan secara perinci kronologi perampokan tersebut. Menurut dia, Tim Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Timur sedang menangani kejadian tersebut. "Kasat Reskrim sedang ke TKP, tadi karena barengan sama jumatan" kata Andry.

Andry mengungkapkan, dari informasi yang didapat dari anggotanya, sempat terjadi perlawanan antarkorban dengan perampok. "Korbannya ditembak karena melawan, ditembak di bagian perut," ujar dia.

Namun, kondisi korban hingga kini belum diketahui. Polisi masih melakukan peninjauan ke tempat kejadian perkara dan langsung melakukan penyelidikan serta pengejaran dari informasi para saksi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement