Ahad 17 Sep 2017 14:54 WIB

Satu Tahanan yang Kabur dari Polres Jakbar Tewas Ditembak

Rep: Arif Satrio Nugroho/ Red: Bayu Hermawan
Kabid Humas Polda Metro Jaya Raden Prabowo Argo Yuwono
Foto: Republika/ Wihdan Hidayat
Kabid Humas Polda Metro Jaya Raden Prabowo Argo Yuwono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polisi telah menangkap tiga tahanan kasus narkoba yang kabur dari rumah tahanan Polres Jakarta Barat. Satu dari tiga tahanan yang tertangkap kembali itu itu terpaksa dilumpuhkan saat ditangkap karena dianggap melakukan perlawanan.

"Kami menemukan 3 tahanan di Bekasi kemudian 1 kita tindak tegas. Kami tembak yang satu dibagian kaki satu. Sedangkan tahanan yang satunya lagi meninggal," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Ahad (17/9).

Menurutnya, akibat tembakan yang mengarah ke bagian dada itu, satu tahanan berinisial Y meninggal dunia. "Yang bersangkutan meninggal atas inisial Y, dalam perjalanan ke rumah sakit kehabisan darah di jalan," ujarnya.

Argo menambahkan, polisi juga masih mengejar empat tahanan yang kini masih buron. Sebelumnya, delapan tahanan kepolisian Polres Metro Jakarta Barat melarikan diri, Sabtu (16/9) dini hari. Delapan tahanan tersebut kabur sekitar pukul 03.30 WIB. Dari 8 orang tahanan, satu diantaranya sudah ditangkap bernama Yocke Arya Winta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement