Senin 11 Sep 2017 21:13 WIB

Dinkes Jakbar tak Bertemu Orang Tua Debora

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Karta Raharja Ucu
Rumah mendiang Debora.
Foto: REPUBLIKA/Febrianto Adi Saputro
Rumah mendiang Debora.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Beberapa petugas dari Dinas Kesehatan Jakarta Barat bersama dengan Puskesmas Kalideres, Jakarta Barat mengunjungi rumah orang tua balita Tiara Debora Simanjorang (4 bulan) yang meninggal di RS Mitra Keluarga di Jalan Jaung, Benda, Kota Tangerang, Senin (11/9). Terlihat lima pegawai Dinas Kesehatan Jakarta Barat menyusuri gang kecil menuju rumah Rudiyanto Sinanjorang dan Henny Silalahi.

Setibanya di rumah tersebut, mereka mendapati pintu rumah yang tertutup. Hanya jendela yang sedikit terbuka dan jemuran yang tergantung di dekat jendela rumah tersebut.

"Enggak ada orang ya? Ya sudah tunggu depan saja," kata salah satu pegawai kepada pegawai lainnya.

Tidak lama berselang para pegawai berseragam coklat tersebut kembali menyambangi rumah balita Debora yang meninggal tersebut. Namun kali ini hanya berhasil menemui sang nenek, Tiomenar Situmeang (69 tahun).

Sembari mengucapkan bela sungkawa, para pegawai terlihat menyalami Tiomenar. Usai bersalaman mereka pun kembali tanpa bertemu dengan orang tua Debora. Tidak ada keterangan yang bisa diperoleh oleh wartawan maksud kedatangan mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement