Jumat 01 Sep 2017 08:07 WIB

Khatib Shalat Id Sukabumi Doakan Jokowi Dua Periode

Rep: Dessy Suciati/ Red: Indira Rezkisari
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menunaikan ibadah Shalat Idul Adha 1438 H di Lapangan Merdeka Kota Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (1/9).
Foto: Republika/Dessy Suciati Saputri
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menunaikan ibadah Shalat Idul Adha 1438 H di Lapangan Merdeka Kota Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (1/9).

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) menunaikan ibadah shalat Idul Adha 1438 H di Lapangan Merdeka, Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (1/9). Di hadapan Presiden, Khatib Prof. Dr. H. Deddy Ismatullah pun mendoakan agar Jokowi kembali terpilih dalam pilpres 2019.

"Kami pun mendoakan semoga Bapak Presiden di tahun 2019 bisa kembali memimpin bangsa yang besar ini," kata Deddy saat memberikan ceramahnya di Lapangan Merdeka, Sukabumi.

Ia pun mengapresiasi dan mendukung pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah selama ini, baik pembangunan infrastruktur maupun pembangunan kualitas akhlak masyarakat.

"Kami mendoakan semoga bapak Presiden diberikan kesehatan jasmani dan rohani oleh Allah SWT," ujarnya.

Di Sukabumi, Presiden menyumbangkan tiga ekor sapi yang salah satunya diserahkan ke pengurus Masjid Agung Sukabumi. Sapi tersebut berjenis peranakan ongole yang seberat 1,4 ton. Sedangkan dua ekor sapi lainnya disumbangkan ke perkampungan padat penduduk.

Menurut Deputi bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, satu sapi jenis simental seberat 1,1 ton disumbangkan ke kampung Tipar dan satu sapi jenis simental seberat 850 kg diserahkan ke desa Kebon Jati, Sukabumi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement