Selasa 22 Aug 2017 02:00 WIB

Deddy Mizwar Berharap PAN Tetap Mendukungnya di Pilgub

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Bilal Ramadhan
Deddy Mizwar
Foto: Antara
Deddy Mizwar

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III Partai Amanat Nasional (PAN) yang digelar di Hotel Grand Asrilia, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Senin (21/8). Menurut Deddy Mizwar, ia diundang oleh PAN ke Rakernas jadi harus datang. Ia berharap, Rakernas ini menghasilkan keputusan yang terbaik.

"Mudah-mudahan sekarang ini d hadapan seluruh kader dari seluruh Indonesia, ada dewan kehormatan, dewan penasihat kumpul semua jadi bisa mengambil semua keputusan yang baik. Apa pun hasilnya," ujad Deddy Mizwar yang akrab disapa Demiz kepada wartawan.

Saat ditanya tentang harapannya terhadap Rakernas PAN, Demiz mengatakan, ia hanya berharap yang terbaik. Walapun, sebelum ini pun pernah ada pembicaraan dengan PAN terkait dukungan partai tersebut.

"Insya Allah. Saya harapkan tak ada yang berubah (tetap mendukung) dan Allah mengizinkan saya akan maju bersama Pa Syaikhu," kata Demiz. Ia mengatakan, deklarasi resmi pencalonan dirinya saat ini sedang dibahas oleh berbagai pihak untuk mencari waktu yang tepat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement