Senin 14 Aug 2017 21:46 WIB

Deddy Mizwar: PAN Ramaikan Koalisi PKS-Gerindra

Deddy Mizwar
Foto: Mahmud Muhyidin
Deddy Mizwar

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar memberi sinyal Partai Amanat Nasional (PAN) akan meramaikan koalisi yang terbangun antara Partai Gerindra-PKS di Pilgub Jawa Barat 2018-2023. "Untuk komunikasi politik yang terus dijalankan dan kemungkinan membawa PAN bergabung dalam koalisi Gerindra-PKS. Insya Allah segera merapat," kata Deddy Mizwar di Bandung, Senin (14/8).

Ditemui usai pelantikan Anggota Paskibra Jawa Barat di Aula Barat Gedung Sate, ia mengatakan pembicaraan dirinya dengan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan sudah berlangsung beberapa kali. Menurut dia, komunikasi tersebut mulai menunjukan itikad partai mengusung dirinya di Pilgub Jabar 2018.

"Saya sendiri sudah bicara dengan Ketua Umum, terakhir pembicaraan terjadi minggu lalu," ujarnya.

Selain itu, ia juga memastikan kemungkinan akan hadir dalam Rapat Kerja Nasional PAN yang akan digelar di Bandung pada 21 Agustus mendatang. "Insya Allah itu kan acara akan digelar di Bandung, kalau saya diundang pasti hadir," kata dia.

Deddy Mizwar juga berharap jika PAN merapat maka bisa menambah kekuatan koalisi untuk memenangkan Pilgub Jawa Barat 2018 bersama Partai Gerindra-PKS. "Kalau terjadi mantap ya," kata dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement