Senin 14 Aug 2017 12:45 WIB

Nenek Tunawisma Dibacok Hingga Tangan Kanan Putus

Rep: Arif Satrio Nugroho/ Red: Andi Nur Aminah
Korban Tewas/ilustrasi
Foto: ist
Korban Tewas/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang nenek tunawisma, Elih ditemukan bersimbah darah di pos Ormas Pemuda Pancasila Jalan Lengkong Karya RT 06/02 Lengkong Karya, Serut, Tangerang Selatan, Ahad (13/8). Di tubuh wanita 73 tahun itu dipenuhi luka bacok.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Selatan AKP Ahmad Alexander menjelaskan, kondisi korban ditemukan dengan kondisi pergelangan tangan kanan putus dan lengan tangan kanan hampir putus. Selain itu terdapat dua luka robek pada paha sebelah kanan serta luka robek pinggang sebelah kanan. "Diduga menjadi korban penganiayaan salah sasaran," ujar Alex dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id, Senin (14/8).

Penemuan ini bermula pada Ahad (13/4) pukul 10.30 WIB sejumlah saksi mendapati korban telah bersimbah darah dengan luka pergelangan tangan putus. Kemudian saksi menghubungi anggota Bhabinkamtibmas Karya Lengkong. "Dan hasil pengecekan korban masih bernafas dan kemudian korban dibawa ke rumah sakit Medika BSD oleh anggota Polsek Serpong," jelas Ahmad.

Namun saat ini, korban telah meninggal dunia di rumah sakit. Selajutnya perkara tersebut ditangani oleh pihak polsek Serpong untuk pengusutan lebih lanjut. Selain itu, polisi juga masih melakukan pencarian tersangka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement