Rabu 09 Aug 2017 03:15 WIB

Wanita Mengaku Nabi, Imbau Manusia Hijrah ke Makassar

Rep: Singgih Wiryono/ Red: Nidia Zuraya
Nabi Palsu (ilustrasi)
Foto: Republika/Mardiah
Nabi Palsu (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang wanita yang mengaku nabi setelah Nabi Muhammad menggegerkan jagad media sosial. Wanita tersebut mengaku terpilih untuk melanjutkan tugas kenabian setelah nabi besar Muhammad Shalallahu Alaihi Wasalam.

Wanita yang berbaju kurung dan berkerudung hijau tersebut mendatangi pemerintahan kota Makassar dan berceramah mengaku sebagai nabi baru yang diutus langsung dan mendapat wahyu dari langit.

Wanita yang tidak diketahui namanya tersebut menjelaskan dunia sebentar lagi akan kiamat, untuk itu dia diperintahkan untuk menyerukan manusia agar segera hijrah ke Makassar dan segera masuk ke dalam agama Islam.

Saat ini video tersebut sudah disebar oleh beberapa akun Youtube. Tidak diketahui siapa nama wanita itu.

Wanita itu mengaku jika rumahnya di Boron Jambu Makassar.

Jika menyimak dari video, mulanya wanita itu berbicara seperti bahasa Arab. Dikatakannya, jika ia juga mendapat mukjizat Alquran.

"Saya diberi petunjuk agar mengungsilah seluruh umat ke Indonesia Makassar karena dunia akan hancur. Masuklah semua Islam," ucapnya.

Bahkan karena bisikan yang ia terima, wanita itu juga berpisah tidur denga suaminya. Saat ditanya mengapa pisah tidur, wanita itu menjawab karena perintah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement