Selasa 01 Aug 2017 19:16 WIB

Selamatkan Keponakan, Pria Tewas Dilalap Jago Merah

Rep: Arif Satrio Nugroho/ Red: Ratna Puspita
ilustrasi Kebakaran
Foto: Republika/ Yasin Habibi
ilustrasi Kebakaran

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ahmad Fahrizal (41 tahun) ditemukan tewas hangus terbakar si jago merah di rumahnya Jalan Asem Baris Gang III RT 003/RW 005 No 5 Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (1/8). Ahmad diduga tewas terjebak usai menyelamatkan dua orang keponakannya.

Jago merah menghanguskan kediamannya pada Selasa dini hari tadi. Namun, jasad Ahmad baru ditemukan sore ini sekitar pukul 15.00 WIB.

"Saksi atas nama Ahmad Fardiansyah (adik korban) awalnya berpikir korban sedang di Pasar Minggu, namun memiliki firasat tidak enak atas korban," ucap Kapolsek Tebet Komisaris Maulana Karepesina saat dihubungi, Selasa (1/8).

Berdasarkan keterangan saksi, menurut Maulana, setelah kebakaran, kakaknya tidak berhasil ditemui. Kemudian, dia pun kembali ke reruntuhan rumah dan mengais sisa kebakaran. 

Setelah itu, kakaknya ditemukan sudah tak bernyawa dalam di puing-puing rumahnya. "Saksi terkejut dan mengenali kerangka tersebut adalah korban yang juga kakaknya dari gelang besi di tulang tangan sebelah kiri," kata Maulana.

Jasad korban kini dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut. Tim identifikasi Polres Metro Jakarta Selatan pun melakukan pemeriksaan terhadap jasad Ahmad Fahrizal. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement