Jumat 28 Jul 2017 13:23 WIB

Peserta MTQ Mahasiswa Dapat Layanan Wisata Gratis

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Peserta MTQ Mahasiswa Nasional.
Foto: Wilda Fizriyani
Peserta MTQ Mahasiswa Nasional.

REPUBLIKA.CO.ID,  MALANG -- Para peserta MTQ Mahasiswa Nasional (MTQMN) XV 2017 mendapatkan pelayanan tambahan selama berada di Malang, Jawa Timur. Peserta bisa menikmati wisata Kota dan Kabupaten Malang secara gratis.

“Mereka yang tidak punya kegiatan dan memiliki waktu kosong dapat menikmati wisata keliling kota Malang City Tour secara gratis," kata Ketua Panitia Penyelenggara MTQMN XV, Akhmad Muwafik Saleh, di Universitas Brawijaya (Unibraw) Malang, Jumat (28/7).

Menurut Muwafik, para pimpinan Pemerintah Kota maupun Kabupaten Malang telah bekerja sama dengan pihaknya dengan memberikan pelayanan ini. Para peserta dapat berkeliling dengan menggunakan transportasi gratis berupa dua unit bus wisata.

Bus-bus ini disediakan di terminal yang berada di Unibraw dan Universitas Negeri Malang (UM). Selain itu, pihaknya juga telah menyediakan 50 sepeda MTQ untuk para peserta.

Sepeda dari CSR Bank BCA ini ditunjukkan untuk memudahkan peserta yang ingin berkegiatan di UB maupun UM. Fasilitas ini dapat digunakan, baik oleh peserta, dosen pendamping, maupun official yang berjumlah sekitar 3.000 orang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement