Rabu 26 Jul 2017 15:44 WIB

Gerindra Bocorkan Isu yang akan Dibahas Prabowo dan SBY

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Andri Saubani
Prabowo dan SBY
Prabowo dan SBY

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Andre Rosiade membocorkan isu yang akan dibahas dalam pertemuan antara pertemuan antara Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Menurutnya, salah satu yang akan dibahas dalam pertemuan tersebut adalah terkait UU Pemilu.

"Kan katanya (pertemuan SBY-Prabowo) soal UU Pemilu. Ya kita tunggu saja pertemuan itu jadi atau enggak," kata Andre saat dihubungi Republika, Rabu (26/7).

Namun begitu, Andre enggan membeberkan terlalu jauh soal isu lain yang akan dibahas dalam pertemuan tersebut. Bahkan, saat ditanya soal kemungkinan dibahasnya rencana koalisi di Pilpres 2019, Andre malah menegaskan partainya akan mengusung Prabowo Subianto sebagai calon presiden.

"Ya Belanda masih jauh lah. Kalau Pilpres 2019 sih sudah jelas Gerindra sudah jelas calonnya Prabowo Subianto. Ya kita tunggu saja dulu," ucap Andre.

Sebelumnya, Partai Demokrat membenarkan adanya rencana pertemuan antara SBY dan dan Prabowo. Hal itu disampaikan Juru Bicara Partai Demokrat, Dede Yusuf, saat dikonfirmasi perihal rencana pertemuan tersebut. "Saya baru tadi malam rapat dengan Pak SBY, ya ada pembahasan, tapi soal pertemuan dalam politik boleh-boleh saja. Bebas, ketemu Jokowi juga suatu hal yang biasa," ujar Dede Yusuf di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pada Rabu (26/7).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement